08 Maret 2024 09:35:30
Ditulis oleh Admin

RAPAT PLENO PKK 2024 "MEMBANGUN HARAPAN MASYARAKAT"

   Sumurjalak 28 Februari 2024, Pukul 09.00 WIB Aula balai desa Sumurjalak menjadi saksi pelaksanaan rapat pleno PKK yang diadakan sebagai langkah awal dalam membangun kesejahteraan masyarakat desa .

   Acara dimulai dengan penghormatan terhadap negara melalui menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan mars PKK yang di komadoi oleh Bu Utami .Suasana penuh semangat dan kebanggaan terasa melalui harmoni lantunan lagu lagu yang menggugah kebersamaan .

   Setelah menynyikan lagu mars PKK ,dilanjutkan dengan sambutan yang diberikan oleh Bu Sulikah ,Ketua TP PKK Desa Sumurjalak .Dalam sambutannya beliau menyampaikan harapannya untuk PKK Desa Sumurjalak di tahun ini .Harapannya progam progam yang dijalankan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi warga Desa Sumurjalak .

   Rapat pleno kemudian memasuki tahap pembahasan progam progam yang akan dijalankan oleh masing masing pokja kedepanya .Diskusi yang penuh ide segar menjadi ciri khas rapat ini .Kader PKK juga antusias menyampaikan usulan dan rencana untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat desa .

  Semangat membangun bersama terasa kuat dalam suasana rapat pleno tersebut .Dengan harapan yang tinggi dan kolaborasi yang erat antara seluruh elemen PKK diharapkan membawa kemajuan yang signifikan bagi Desa Sumurjalak . 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus